STEP OUT


teng..... tong......... "di harap untuk anak baru, berkumpul di lapangan sekolah, untuk mengadakan upacara. sekali lagi diharap untuk berkumpul di lapangan sekolah!"
huh......... hai semuanya nama ku hayama asuka, biasa di panggil asuka. tak kusangkah bentar lagi aku sudah menjadi senior (anak kls 9 smp). entah kenapa aku merasa bosan setiap datangnya anak baru, padahal aku suka sama anak kecil........hmmm ternyata aku bosan bukan karena datangnya anak baru melainkan..... setiap datangnya anak baru pasti sekolah akan mengadakan PENSI (pentas seni) dan setiap adanya PENSI.......... pasti yang ikut PENSI orangnya sama melulu enggak pernah beda, dan yg ikut PENSI itu kebanyakan orang yang eksis alias populer. seandainya aku bisa ikut PENSI, tapi aku enggak bisa apa-apa.
"ASUKA-CHAN!!!!!"........ bersambung........

0 komentar:

Posting Komentar