Tugas Seni Budaya Kls 89

wahaha...... yap ini hasil karya ku waktu kls 8, guru ku menugaskan untuk membuat batik yah...... pastinya waktu kls 6 juga pernah disuruh, tapi kali ini beda kita disuruh ngedisain dulu habis itu baru kita buat yg aslinya dan harus sama persis dengan desain yg kita buat...... sesudah itu kita harus mewarnainnya dan itu pun terserah kami mau pake pensil warna, krayon, ataupun cat air. waktu itu aku berpikir akan mewarnainnya dengan krayon, tapi waktu aku liat teman2 ku semuanya pada pake pensil warna dan krayon........ ya..... akhirnya tekad ku tiba2 muncul!!!! dan akhirnya aku mewarnainya dengan ..........cat air, memang mewarnain dengan cat air itu butuh resiko yg tinggi, seperti cat yg bececeran kemana2 yg bisa mengotori kertas........... tapi akhirnya karya ku tidak separah yg ku bayangkan.... yah...... bisa dibilang lumayan. dan mau tau aku dapet nilai berapa?????? wahahaha aku dapet 85!!! yah lumayan kan maskipun tdk dapet 9/10...

ini dia hasil karya ku maaf jika jelek atau berantakkan mohon kritik dan sarannya.... ^^
(maaf gambarnya kegedean jadi gambarnya enggak bisa di scan sepenuhnya )

0 komentar:

Posting Komentar